404 This Story Tells About Kautsar Dastan ~ BONTUT BLOGSITE

This Story Tells About Kautsar Dastan

Senengnya punya keponakan. Apalagi ini keponakan pertama gue dan sebentar lagi gue bakal dipanggil Tante deh sama dia. Selama sembilan bulan gue nunggu-nunggu dia keluar dari perut kakak gue akhirnya dia keluar juga. Tangisan OEEEE yang kenceng itu terdengar pada tanggal 19 Oktober 2010 tepat pukul 16.53. Dari proses persalinan dengan cara sesar itu keluarlah seorang bayi mungil dengan berat 3,3 kg dan tinggi 50 cm.
            Nah, sekarang gue pengen kenalin keponakan gue ini ke lo semua. Hehehe….
Namanya Kautsar Dastan Zahran Shabir. Dia lebih suka dipanggil Dastan. Emang agak ribet dan panjang si namanya. Gue aja butuh tiga hari buat ngapalinnya (lebay. Haha). Tapi arti dari nama ini bagus loh. Artinya itu anugerah seorang pahlawan dari Indahnya kesabaran. Kenapa dia dikasih nama itu? Karena kakak dan kakak ipar gue udah nunggu kedatangan bayi ini selama sekitar 1 tahun 3 bulan. Mereka merasa ini adalah sebuah anugerah terindah dari kesbaran mereka menunggu selam ini.
Cepet gede yah dede. Tante cuman berharap semoga kamu bisa jadi anak yang soleh, nurut sama orang tua, bisa ngebanggain orang tua juga dan bisa berguna bagi nusa dan bangsa. Amiinnnn…..
            Oia, gue juga bakal ngunjukin muka si Dastan disini ^_^










Previous
Next Post »
Thanks for your comment